Senin, 03 September 2018

Ciri Ciri Bibit Sengon Solomon


Ciri Utama Bibit Sengon Solomon

Bibit Sengon,- Mari mengenal lebih dekat bibit sengon solomon. Sebagai salah satu bibit sengon unggulan, jenis solomon telah banyak dicari sekarang. Hal ini karena bibit sengon solomon menjanjikan hasil yang sangat besar jika dibandingkan dengan bibit sengon biasa. Untuk itu mengetahui ciri bibit sengon solomon akan membantu Anda mendapatkan bibit sengon yang tepat. Berikut ini beberapa ciri utama bibit sengon solomon.

Berbatang Lurus dan Bercabang Sedikit
Ciri utama yang akan sangat Anda sukai dari bibit sengon jenis solomon adalah batang dan cabangnya. Sebagai sebuah bibit unggulan, batang bibit sengon solomon cenderung tegak lurus. Hal ini sangat menguntungkan karena akan menjanjikan panen yang maksimal di masa depan. Selain itu, percabangan yang terdapat pada batang bibit solomon juga sangat sedikit. Sehingga pertumbuhannya akan lebih terfokus pada batang utamanya.
Berdaun Hijau Pekat dan Lebar
Ciri kedua dari tampakan luar bibit sengon solomon adalah daunnya. Jika diperhatikan bibit sengon solomon memiliki bentuk daun yang lebih lebar dibanding bibit sengon biasa. Oleh karena itu jika diperhatikan dengan saksama maka bibit sengon solomon akan terlihat berbeda. Selain itu dari segi bentuk, daun bibit sengon solomon punya ukuran yang lebih lebar. Hal ini akan semakin jelas membedakannya dengan bibit sengon lainnya.

Batang Berwarna Putih
Selain daun dan batangnya yang cenderung lurus, warna batang bibit sengon solomon juga agak menonjol dalam warnanya. Yakni coraknya lebih cerah. Jika dibandingkan dengan bibit sengon lainnya, warna kulit bibit sengon solomon tampak lebih putih. Sehingga jika disandingkan dengan bibit lain, bibit sengon solomon akan tampak lebih cerah.
Itulah tiga ciri utama bibit sengon solomon. Mengetahui ciri ini akan sangat membantu Anda dalam memilih bibit sengon yang tepat. Karena akan sangat rugi jika Anda salah pilih. Sebab varietas satu ini jelas menjanjikan waktu panen yang lebih pendek dibanding bibit sengon biasa. Selamat menananm bibit sengon solomon dan semoga panen Anda memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar